Senin, 03 Januari 2011

Dampak Perkembangan Teknologi

kita telah lihat bahwa Perkembangan dunia teknologi khususnya komunikasi tentunya telah banyak menolog berjuta-juta penduduk dunia untuk saling berkomunikasi dan berhubungan antara yang satu dengan yang lainnya. Bahkan ini amat membantu untuk meningkatkan relasi bisnis kita dengan berhubungan dengan para orang sukses diluar sana dengan mudah.

tapi jika kita renungi bahwa teknologi ini untuk sebagian orang justru memberikan dampak negatif terhadap kualitas dari hubungan yang mereka jalin. contohnya ada yang berkenalan dengan tidak mementingkan asal-usul orang tersebut dan memperlihatkan foto kita. misal begini ada anak muda yang berkenalan melalui facebook lalu orang yang tidak dikenal ini mengajak bertemu dan terjadilah penculikan ini bukan merupakan hal tabu dalam kehidupan masyarakat.

Oleh karena itu, mari kita jangan sembarangan menerima teman yang asal-usulnya pun kita tidak kenal jangan tergoda oleh bentuk fisik karena banyak kejadian buruk beserta contohnya diluar sana akibat hal sepele ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar