Senin, 05 April 2010

mausia dan cinta, manusia dan penderitaan, manusia dan keindahan

manusia dan cinta
manusia seperti pada umumnya sosok yang mempunyai perasaan yang diberi pada tuhan,termasuk cinta merupakan bagian dari perasaan yang lebih kearah khusus. sedangkan cinta bukan hanya perasaan khusus pada pasangan yang ia sukai, tetapi sebuah rasa yang ia pelihara karena keindahan,bentuk yang bagus,sesuatu yang ia sayangi dalam perbagai hal yang ia pandang sangat ia sukai. sebagai insan yang diciptakan tuhan perasaan merpakan anugerah yang luar biasa yang diberiNya karena rasa tersebut bisa berkembang menjadi cinta. banyak hal yang jadi faktor menumbuhkan rasa cinta yang tumbuh dalam perasaan manusia rasa itu akan terus tumbuh sampai ia rela melakukan apapun demi sesuatu yang ia cinta
manusia dan penderitaan
penderitaan sebenarnya merupakan sebuah bagian hiburan yang diberi oleh tuhan tetapi karena adanya sebuah sudut pandang yang bersifat khusus maka hal itu dibelokan mejadi sebuah rasa sakit yang dalam. penderitaan itu bisa berupa berbagai hal seperti direndahkan dalam sebuah kelompok, dihina terus menerus dengan segala kekurangan, dicacimaki oleh atasan, dililit hutang banyak lainnya. seperti yang saya tulis dalam awal tulisan dalam hal ini yatu pendertaan merupakanbagian hiburan mungkin akan timbul kontra dlam yang membaca tulsan ini, tetapi seperti yang kita tah bahwa jika seseorang manusia telah terbebas dalam penderitaan yang telah menjeratnya merupakan kebahagiaan yang tiada tara. coba kita pikir dalam hidup tanpa penderitaan akan menjadi tidak menantang dalam hidup ini dan penderitaan merupakan hal yang akan dieban oleh manusia hal ini pasti akan menjadi hal pokok dalam hidup.
manusia dan keindahan
keindahan merupakan sebuah pengelihatan yang disisipkan sudut pandang khusus yang membuat hatinya tenang karena sangat indahnya hal tersebut. seperti yang kita tahu keindahan bisa melupakan masalah-masalah yang ia alami. didunia ini ada kebalikannya, sakit dan sehat, kaya dan miskin, buruk dan keindahan,hidup dan mati. keindahan merupakan sebuah hiburayang diberi tuhan di dunia ini, sebenarnya didunia in tuhn memeri kita banyak hal yang menghibur kaena tekanan dan sudut pandang hal itu berubah menjadi sesuatu yang negatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar